Seputar Peradilan

Jum’at, (22-03-2019), acara perpisahan Ketua Pengadilan Agama Amuntai Drs. H. Fauzi, MHI berlangsung dalam suasana haru di Aula serbaguna PA Amuntai.

 

Betapa tidak, beliau mengabdi di PA Amuntai lebih dari 5 tahun lamanya. Keakraban dan suasana kekeluargaan yang tercipta selama beliau mengabdi sudah demikian kental. Sehingga perpisahan hari itu, menjadi momen yang sangat menyedihkan, namun itulah yang namanya kehidupan, ada pertemuan pasti ada perpisahan.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut, seluruh warga PA Amuntai, jajaran dari PA Tanjung dan PA Barabai, serta sekretaris PA Martapura.

Disela-sela acara perpisahan, Drs. H. Fauzi, MHI menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini. Beliau menitip pesan agar PA Amuntai dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang sudah diraih.

Untuk diketahui, Drs. H. Fauzi, MHI, selama beliau memimpin banyak prestasi yang sudah diraih PA Amuntai seperti meraih sertifikat ISO 9001:2008 tahun 2015 dan berhasil dipertahankan tahun 2016, meraih sertifikat SAPM dan APM dengan nilai A Excellent pada tahun 2017 dan 2018.