Seputar Peradilan

Rabu, (22/05/2019), Pengadilan Agama Amuntai menggelar rapat pengarahan dan evaluasi terhadap 10 orang tenaga kontrak di ruang rapat yang dilaksanakan pada pukul 08.30 Wita.

 

Kegiatan ini diikuti oleh para pejabat struktural mulai dari Sekretaris, Kasubbag Kepegawaian, Kasubbag IT dan Pelaporan, Kasubbag Umum dan Keuangan, serta 10 orang tenaga kontrak PA Amuntai.

Evaluasi dibuka langsung oleh Kasubbag Kepegawaian Aan Wiharyanto, SH, kemudian dilanjutkan dengan pengarahan dari Sekretaris Suaifuddin, S.Ag, dalam arahannya beliau mengucapkan selamat kepada tenaga kontrak karena telah menerima THR dan apresiasi kepada tim keuangan karena realisasinya cepat.

Kemudian dalam menghadapi libur panjang hari raya, beliau menghimbau petugas keamanan tetap berjaga, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, selain itu para tenaga kontrak supaya lebih memahami job discreptionnya masing-masing.

Kasubbag Umum dan Keuangan H. Abdul Khalik, S.Ag menambahkan paparan dari sekretaris yang lebih menekankan agar para tenaga kontrak PA Amuntai lebih memahami dan melaksanakan tugasnya masing-masing.