Seputar Peradilan

Jum’at (19/07/2019), Pengadilan Agama Amuntai mengadakan acara perpisahan 6 pejabat sekaligus :

 

  1. H. Arpani, SH, MH, sebagai Hakim PA Banjarmasin Klas IA,
  2. Rabiatul Adawiah, S.Ag sebagai Wakil Ketua PA Batulicin Klas II,
  3. Rini Olvia, S.Ag sebagai Panitera Pengganti PA Martapura Klas IB,
  4. Abdul Khaliq,S.Ag sebagai Sekretaris PA Negara Klas II,
  5. Muhammad Najmuddin, S.Ag sebagai Panitera Pengganti PA Pangkalan Bun Klas IB,
  6. Lupi Ananda, S.Kom sebagai Jurusita PA Tanjung Klas II,

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh warga PA Amuntai mulai dari Ketua, para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural serta Pegawai ASN dan Non ASN PA Amuntai.

Acara diawali dengan pemutaran video foto Dokumentasi, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Pejabat yang meninggalkan yang diwakilkan kepada Drs. H. Arpani, SH, MH dan H. Abdul Khaliq, S.Ag, mereka menyampaikan ucapan terima kasih atas bimbingan dan kerjasama dalam menjalankan tugas di PA Amuntai, mereka juga memohon maaf apabila ada kesalahan  baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan Dra. Hj. Zainab Syar’iyah, MHI (Hakim PA Amuntai) yang mewakili seluruh pegawai mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas jerih payah yang di lakukan oleh para Pegawai yang mutasi, semoga mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT, kemudian beliau mengajak para pegawai lainnya untuk lebih meningkatkan solidaritas serta terus bekerja dengan menjunjung tinggi Independensi, Integritas dan Profesionalisme.

Sambutan terakhir disampaikan oleh KPA Amuntai Drs. H. Nana Supiana, MH, Dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang diberikan oleh seluruh pegawai yang mutasi, selama bekerja bersama di PA Amuntai. Selain itu KPA Amuntai juga mengajak para pegawai untuk terus meningkatkan kinerjanya dan kebersamaannya.

Acara diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dan penghargaan berupa sertifikat atas dedikasi mereka selama bekerja di PA Amuntai. Dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh seluruh warga PA Amuntai dan Foto Bersama.