Seputar Peradilan

Sabtu, (17/08/2019), warga Pengadilan Agama Amuntai menggelar upacara pengibaran bendera merah putih untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) ke 74 Republik Indonesia.

 

Kegiatan tersebut bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Amuntai dan dilaksanakan tepat pukul 08.00 Wita waktu setempat.

Pada upacara HUT RI ke 74 tersebut dipimpin oleh ibu Dra. Hj. Raudhatul Jannah, MH , sebagai protokol acara Fithria Utami, SH, sebagai komandan Bagus Wijaksono, SH. Yuliana, S.Sos, Fujriyanti, S.Sos dan Dahliani, SHI sebagai petugas pengibar bendera merah putih, Pembacaan teks undang-undang Dasar 1945 dibawakan oleh Iskandar, S.E.I, MHI, pembacaan teks proklamasi dibawakan oleh Ajidillah Fahimi, SH, serta petugas pembacaan do’a dibawakan oleh Drs. H. Arsyad.

Peringatan detik-detik proklamasi ini juga diwarnai dengan penyerahan piagam penghargaan satya lencana karya satya sewindu diserahkan kepada Suaifuddin, S.Ag dan Iskandar, S.E.I, MHI, kemudian satya lencana karya satya XX tahun diserahkan kepada Hj. Luthfia Subekti, SH dan Drs. H. Arsyad.

Usai melaksanakan upacara warga Pengadilan Agama Amuntai menyempatkan untuk berfoto bersama.