Seputar Peradilan

 

Senin, (19/08/2019), Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Amuntai menggelar upacara gabungan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung ke 74. Upacara gabungan digelar di halaman kantor Pengadilan Negeri Amuntai, dan dihadiri oleh pimpinan, hakim, pejabat struktural dan fungsional, karyawan/ti dari Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Amuntai.

 

Upacara dimulai pada pukul 07.30 wita waktu setempat dengan Ketua Pengadilan Negeri Amuntai, bapak H.Budi Winata,SH.,MH sebagai Pembina Upacara.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Negeri Amuntai membacakan isi Pidato Ketua Mahkamah Agung RI yang mengusung tema “Peradilan Modern Berbasis Teknologi Informasi Untuk Melayani”.

Di akhir perayaan HUT MA RI, acara dilanjutkan dengan berfoto bersama,sebagai tanda persaudaraan yang kuat antara Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Amuntai.

Setelah melaksanakan apel gabungan, warga PA Amuntai kembali menggelar acara, yaitu acara syukuran selamatan keluarga besar Pengadilan Agama Amuntai Klas IB dalam rangka memperingati HUT Mahkamah Agung RI ke 74 tahun 2019.

Nampak juga hadir dalam acara tersebut Hakim Tinggi dari PTA Samarinda bapak Drs. H. Ilham Mushaddaq S.H., M.H. yang sebelumnya mengikuti apel gabungan di PN Amuntai.