Seputar Peradilan

Mengawali awal tahun 2020 Pengadilan Agama Amuntai menggelar Rapat Evaluasi Kinerja Tahun 2019 dan Sosialisasi DIPA Tahun Anggaran 2020, rapat tersebut dilaksanakan hari senin, (06/01/2020), pada pukul 14.00 Wita.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh warga PA Amuntai, mulai dari Ketua, para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural serta Pegawai ASN dan Non ASN Pengadilan Agama Amuntai.

Dalam rapat tersebut segenap jajaran pimpinan PA Amuntai mengucapkan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam APM 2019, seluruh pihak yang terlibat dalam penyusunan Laporan pelaksanaan kegiatan tahunan, seluruh tim pengelola keuangan karena berkat kinerjanya mendapatkan penganugerahaan penghargaan dari KPPN Tanjung, dan segenap hakim serta aparatur PA Amuntai yang telah bekerja keras dan memberikan dedikasi terbaiknya untuk kemajuan serta meningkatkan kinerja organisasi PA Amuntai.

“kami segenap pimpinan PA Amuntai memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga PA Amuntai yang telah bekerja keras untuk meningkatkan kinerja organisasi PA Amuntai,mulai dari APM, penyusunan laporan pelaksanaan kegiatan tahunandan beberapa penghargaan yang didapat,” ucap KPA Amuntai (Drs. H. Nana Supiana, MH).

Kemudian KPA Amuntai juga menekankan agar kebersihan baik didalam ataupun diluar kantor selalu dijaga, jangan sampai ada sampah atau puntung rokok yang berserakan, begitu juga masalah disiplin Pegawai dan Karyawan juga dibahas dalam rapat tersebut.

seluruh rangkaian acara rapat berjalan dengan khidmat dan berdasarkan hal-hal yang telah dibahas di dalam rapat, pimpinan beserta peserta rapat menyepakati secara musyawarah dan mufakat hal-hal yang menjadi keputusan rapat.