Seputar Peradilan

Kamis, (23/01/2020), Pengadilan Agama Amuntai menggelar Rapat Tinjauan Manajemen (RTM), yang bertempat di ruang aula serbaguna, diikuti oleh seluruh warga PA Amuntai mulai dari Ketua, para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural serta Pegawai ASN dan Non ASN PA Amuntai.

 

Rapat Tinjauan Manajemen tersebut digelar dari pukul 09.00 Wita s/d 15.00 Wita. Sekretaris PA Amuntai Suaifuddin, S.Ag membuka rapat tersebut, kemudian dilanjutkan dari pengarahan ibu Dra. Hj. Zainab Syar’iyah, MHI, selaku Ketua APM PA Amuntai, dalam arahannya beliau menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada warga PA Amuntai yang sudah mau bekerja keras dalam pelaksanaan dan penerapan APM.

Selanjutnya Ketua PA Amuntai Drs. H. Nana Supiana, MH selaku Top Managemen menyampaikan bahwa sebagai Pengadilan Agama yang sudah APM kita harus mengembangkan dan meningkatkan lagi kinerja kita, kemudian terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan agar dapat menunjang pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat. Mengenai sasaran mutu, ada beberapa perubahan pada sasaran mutu Pengadilan Agama Amuntai di tahun 2020 ini.

Terdapat beberapa poin penting dalam RTM tersebut akan tetapi yang lebih didisiplinkan tentang pelayanan terhadap masyarakat, karena Pengadilan Agama Amuntai juga merupakan Lembaga yang berusaha keras memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.