Seputar Peradilan

kunjungan bnn

Jum’at, (19/06/2020), Pengadilan Agama Amuntai kembali kedatangan tamu, namun kali ini kedatangan tamu dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Hulu Sungai Utara.

 

Jajaran tersebut berjumlah 4 orang, yakni Kompol H. Syamsudin, S.E (Plt. Kepala BNNK HSU), Zeki Mubarak, A. Md (Staf Umum BNNK HSU), Noor Rizki Shalihin, S. Ikom (Penyuluh Narkoba BNNK HSU) dan Erma Sari, S. Sos ( TKK BNNK HSU).

Kedatangan jajaran terebut disambut hangat oleh sekretaris dan Kasubbag Umum PA Amuntai, setelah mengisi buku tamu secara elektronik, jajaran tersebut langsung diajak oleh protokoler PA Amuntai Iskandar, SEI, MHI untuk bertemu Ketua Pengadilan Agama Amuntai di ruang tamu Ketua.

Maksud dan tujuan BNNK HSU datang, menurut H. Syamsudin, S.E selain untuk bersitaurrahim juga mereka ingin melakukan koordinasi terkait Hari Anti Narkotika Nasional (HANI) yang diperingati setiap tahun pada tanggal 26 Juni 2020.

Beliau juga meminta KPA Amuntai untuk berpartisipasi dengan pembuatan video terkait ucapan selamat Hari Anti Narkotika Nasional.

permintaan tersebut diterima oleh KPA Amuntai dan mereka langsung melakukan pembuatan video tersebut.

“Selamat Hari Anti Narkotika Nasional Tahun 2020, sadar, sehat, produktif dan bahagia tanpa Narkoba”