Seputar Peradilan

rapat evaluasi bulanan

Senin, (06/07/2020), Bertempat di ruang sekretaris, Tim Kesekretariatan Pengadilan Agama Amuntai menggelar rapat bulanan. Rapat tersebut merupakan agenda sesuai program kerja Kesekretariatan PA Amuntai.

 

Rapat tersebut membahas tindak lanjut capaian kerja yang telah dilaksanakan dibulan sebelumnya dan program kerja bulan yang akan datang.

Sekretaris PA Amuntai Suaifuddin, S. Ag dalam sambutannya mengimbau agar seluruh tim kesekretariatan tetap kompak.

“saya harap agar para personil kesekretariatan PA Amuntai tetap kompak dalam menjalankan tugas, karena tujuan kita tidak mungkin akan tercapai kalau kita tidak kompak, ungkap Suaifuddin”.

Suaifuddin, S. Ag atau yang sering disapa Suaif juga menekankan agar tim kesekretariatan PA Amuntai semangat dan disiplin kerja dalam melaksanakan tugas masing-masing.

“tidak hanya kekompakan kita dalam bekerja, semangat dan disiplin dalam bekerja juga sangat dibutuhkan untuk menunjang kinerja kita agar lebih mendapatkan hasil yang maksimal, kata Suaif”.

Selain program kerja yang akan datang, agenda kesekretariatan yang segera dilaksanakan adalah laporan tindak lanjut temuan HATIBINWASDA PTA Banjarmasin untuk segera dikumpulkan ke kasubbag PTIP PA Amuntai dan dilaporkan segera ke PTA Banjarmasin.

Selain itu E-Revisi dan penyusunan Laporan Keuangan Semester I juga menjadi perhatian khusus pada rapat tersebut.

Rapat yang dibarengi dengan coffe morning ini diakhiri dengan penyampaian hasil rapat oleh notulen untuk nantinya segera dilaksanakan sesuai tugas masing-masing.