Seputar Peradilan

briefing pagi selasa 07 Juli 2020 1

Selasa, (07/07/2020), Pengadilan Agama Amuntai melaksanakan kegiatan rutin yaitu morning briefing setiap pagi pada hari selasa dan kamis.

 

Dalam morning briefing tersebut KPA Amuntai Rusdiansyah, S. Ag memberikan motivasi agar seluruh warga Pengadilan Agama Amuntai lebih meningkatkan kinerja dan mempertahankan kinerja yang baik.

“Mari kita bersama-sama meningkatkan kinerja kita, tujuannya agar kita tidak monoton, karna pekerjaan ini menuntut kita untuk bekerjasama dan bersama-sama kita meningkatkan kinerja. Terwujudnya Pengadilan Agama Amuntai yang Agung adalah satu tujuan yang harus tercapai, ungkap Rusdiansyah”.

KPA Amuntai Rusdiansyah,S. Ag pada Morning briefing memberikan reward bagi para PPNPN Pengadilan Agama Amuntai yang kinerjanya dinilai sangat meningkat, Pujriyanti, S. Sos dan Dahliani, SHI, sebagai penerima reward mengucapkan ucapan terimakasih atas penghargaan yang diberikan.

kinerja terbaik 07 Juli 2020

“terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada saya, ini merupakan motivasi yang sangat luar biasa, sehingga saya lebih bersemangat lagi dalam bekerja, ujar Dahliani yang berposisi sebagai Petugas Informasi pada PTSP PA Amuntai.”

Pujriyanti, S.Sos yang biasa disapa Yanti juga berkomentar atas reward yang diberikan kepadanya.

“terimakasih kepada para pimpinan PA Amuntai, saya sangat senang atas penghargaan ini, semoga saya dapat melaksanakan pekerjaan saya dengan lebih baik lagi, dan juga kepada teman-teman PPNPN yang telah membantu saya, saya juga ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, semoga kerjasama kita selalu terjalin dengan baik, imbuh yanti sebagai staf Umum dan Keuangan PA Amuntai.”

pemberian reward yang diberikan KPA Amuntai disaksikan oleh para pejabat dan seluruh Karyawan Pengadilan Agama Amuntai, sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja para PPNPN nya.

KPA Amuntai Rusdiansyah, S. Ag menyampaikan, pemberian reward merupakan salah satu kewajiban sebagai bentuk penghargaan terhadap para PPNPN yang dinilai kinerjanya sangat meningkat dan berprestasi, terlebih lagi dapat meningkatkan motivasi kinerja bagi para PPNPN lain.