Seputar Peradilan

alih tugas

Senin, (20/07/2020), Pengadilan Agama Amuntai mengadakan acara pengantar tugas sekaligus  perpisahan 3 orang Hakim PA Amuntai yang mutasi. Acara diadakan di Ruang Aula Serbaguna lantai II Gedung Pengadilan Agama Amuntai.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung RI, kemudian dilanjutkan dengan pemutaran video foto dokumentasi.

Dalam sambutannya Drs. H. Nana Supiana, MH (Mantan KPA Amuntai) yang mewakili 2 orang Hakim yang mutasi yaitu Dra. Hj. Raudhatul Jannah, MH dan Dra. Hj. Zainab Syar’iyah, MHI, menyampaikan kesan dan pesan selama bekerja di Pengadilan Agama Amuntai.

“Alhamdulillah selama saya bekerja di Pengadilan Agama Amuntai respon dari warga PA Amuntai sangat baik dan ramah-ramah sekali, ditambah lagi kerjasama yang solid antar pegawai tidak hanya para PNSnya saja bahkan Non PNSnya pun juga solid, saya sangat bersyukur bisa dan pernah berada serta bekerja sama dengan bapak ibu sekalian, ucap Nana Supiana.”

Drs. H. Nana Supiana, MH yang biasa dipanggil pa Nana juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila ada salah baik disengaja ataupun tidak disengaja, bahkan dalam sambutannya itu beliau memberikan motivasi kepada warga PA Amuntai yang ditinggalkan.

“Permohonan maaf juga tidak lupa saya sampaikan kepada warga PA Amuntai apabila saya dan teman-teman yang mutasi memiliki kesalahan baik itu disengaja ataupun tidak, tingkatkan terus solidaritas, serta terus bekerja dengan menjunjung tinggi independensi, integritas dan profesionalisme, ujar pa Nana.”

Selanjutnya sambutan juga disampaikan oleh Drs. H. Mahyuni, MH yang mana dalam sambutan tersebut, intinya mewakili dari seluruh Karyawan/ti PA Amuntai permohonan dan pemberian maaf kepada pa Nana, bu Zainab dan bu Jannah sekiranya selama bertugas di PA Amuntai ada kesalahan dan kekhilafan baik disengaja ataupun tidak disengaja. Harapan dan do’a juga disampaikan semoga ditempat yang baru lebih sukses lagi.

Pada kesempatan itu KPA Amuntai Rusdiansyah, S. Ag dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para pejabat yang mutasi atas dedikasi yang diberikan.

“saya sebagai KPA Amuntai mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi yang diberikan bapak ibu untuk PA Amuntai, saya sebagai Ketua yang baru akan melanjutkan perjuangan bapak ibu yang  membanggakan sekali untuk lembaga kita ini, kata Rusdiansyah.”

Selain itu KPA Amuntai juga mengajak para pegawai untuk terus meningkatkan kinerjanya dan kebersamaannya.

Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata sekaligus berfoto bersama sebagai  kenang-kenangan kebersamaan.

956d0d8d a79f 4ebf 9e12 786d12f1c3f8

WhatsApp Image 2020 07 21 at 12.00.03 AM 1

WhatsApp Image 2020 07 21 at 12.00.03 AM

6d9812e6 b6fb 4d09 aa7e fe38c081f9c4

0177854b fde1 4ed9 a45c 9e34ac7528c9