This is an image

Seputar Peradilan

Pelantikan Ibu eny

Senin, (24/08/2020). Pengadilan Agama Amuntai menggelar kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ibu Eny Rianing Taro, S.Ag., M.Sy. sebagai wakil Ketua Pengadilan Agama Amuntai.

 

Kegiatan bertempat di ruang aula serbaguna Pengadilan Agama Amuntai yang diikuti oleh KPA Amuntai, para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, Pegawai ASN dan Non ASN PA Amuntai serta rombongan dari PA Kotabaru.

Kegiatan pelantikan dilaksanakan sesuai protocol covid 19 yakni semua peserta pelantikan harus memakai masker dan jaga jarak,kemudian untuk para petugas dilengkapi dengan sarung tangan.

Acara pengambilan sumpah berlangsung dengan lancar dan khidmat. Dipimpin oleh KPA Amuntai, pejabat yang dilantik dengan serius dan bersungguh-sungguh mengikuti kata demi kata sumpah/janji yang diucapkan sebagai tugas dan amanah yang baru. Eny Rianing Taro yang disapa bu Eny dalam sambutannya mengharapkan kerjasama yang baik dari warga PA Amuntai, dan beliau juga berkomitmen untuk membantu menjadikan PA Amuntai lebih maju lagi.

Dalam sambutannya, KPA Amuntai Rusdiansyah, S.Ag, menyampaikan ucapan selamat dan sukses bagi yang telah dilantik serta berpesan agar selalu memegang amanah dan bertanggung jawab atas janji yang telah di ucapkan, kami memang berharap adanya wakil Ketua, karena sudah 2 tahun Posisi Wakil Ketua di PA Amuntai kosong, dengan dilantiknya bu eny akan menambah amunisi kita untuk mencapai target yang sudah ditentukan.