Seputar Peradilan

WhatsApp Image 2021 01 18 at 08.20.35

Amuntai, Senin 18/01/2021, bertempat dihalaman kantor Pengadilan Agama Amuntai, setelah melaksanakan apel pagi senin Pengadilan Agama Amuntai menggelar acara penyerahan penghargaan pegawai teladan tahun 2020.

 

Acara tersebut diikuti oleh seluruh warga Pengadilan Agama Amuntai mulai dari Ketua dan Wakil Ketua PA Amuntai, para Hakim,Pejabat Fungsional dan Struktural serta Pegawai ASN dan Non ASN Pengadilan Agama Amuntai.

Ada 5 Kategori penghargaan pegawai teladan yang diberikan yaitu penghargaan Hakim mediator terbaik diserahkan kepada ibu Eny Rianing Taro, S.Ag, M. Sy, Hakim terbaik Drs.H. Junaidi,MH, Jurusita Terbaik Lupi Ananda,S.Kom, Pegawai Kesekretariatan terbaik Anjar Normatasari, SH, Pegawai Kepaniteraan terbaik Rusdatina, S.Ag dan terakhir PPNPN terbaik Dahliani, SH.

Dalam sambutannya KPA Amuntai Rusdiansyah, S.Ag, menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi yang diberikan sebagai bentuk rasa terimakasih maka kami berikan reward kepada para pegawai teladan tersebut.

Selain itu beliau juga menekankan kepada seluruh warga Pengadilan Agama Amuntai agar terus semangat dalam bekerja mengingat ditahun 2021 ini kita akan bekerja keras untuk memajukan kantor kita ini.