This is an image

AREA VI

VI. PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK
  1 Standar Pelayanan
    a. Terdapat kebijakan standar pelayanan  Lihat
    b. Standar pelayanan telah dimaklumatkan  Lihat
    c. Terdapat SOP bagi pelaksanaan standar pelayanan  Lihat
    d. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP  Lihat
  2 Budaya Pelayanan Prima
    a. Telah dilakukan sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima  Lihat
    b. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media  Lihat
    c. Telah terdapat sistem punishment(sanksi)/reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar  Lihat
    d. Telah terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi  Lihat
    e. Terdapat inovasi pelayanan  Lihat
  3 Penilaian Kepuasan Terhadap Pelayanan
    a. Dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan  Lihat
    b. Hasil survey kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka  Lihat
    c. Dilakukan tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat  Lihat