PROFIL PENGADILAN
- Details
- Published: Thursday, 15 September 2022 13:16
- Written by Marzuki Na'ma, S. Kom
- Hits: 255
Amuntai, Kamis 15 September 2022 Pukul 11.00 WITA.Bertempat di media center, Sekretaris Pengadilan Agama Amuntai Bapak Salmani, S.Ag. dan Kepala Sub Bagian PTIP Bapak Ahmad Supiansyah, S.H.I. Mengikuti Sosialisasi Pedoman Pengelolaan Penerimaan Barang/Jasa.
Sosialisasi ini dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting serta ditujukan kepada Para Sekretaris pada Pengadilan Tingkat Banding pada 4 Lingkungan Peradilan dan Para Sekretaris pada Pengadilan Tingkat Pertama pada 4 Lingkungan Peradilan.
Adapun agenda sosialisasi dimulai dari :
- Pengarahan dan Pembukaan oleh Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi,
- Penjelasan umum tentang pengelolaan barang/jasa oleh Kepala Bagian Ortala Biro Perencanaan dan Organisasi,
- Penjelasan umum tentang mekanisme hibah pengelolaan barang/jasa oleh Kepala Bagian Renprog Biro Perencanaan dan Organisasi, dan
- Mekanisme pelaporan dan penatausahaan BMN hasil barang/jasa oleh Kepala Bagian IKN Biro Perlengkapan.
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas