Selamat Datang Di Pengadilan Agama Amuntai   Click to listen highlighted text! Selamat Datang Di Pengadilan Agama Amuntai Powered By GSpeech

Arsip Berita

Published: Thursday, 16 March 2023 14:13
Written by Lupi Ananda
Hits: 245

IMG 7612

Pada hari ini, Kamis tanggal 16 Maret 2023, bertempat di Aula Pengadilan Agama Amuntai Kelas IB, telah dilaksanakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah 2 (dua) orang pejabat fungsional dan 3 CPNS menjadi PNS di Pengadilan Agama Amuntai Kelas IB.

IMG 7646

Acara yang dimulai pukul 14.00 WITA ini dihadiri oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Amuntai Kelas IB serta tamu undangan yang turut hadir untuk mengantar tugas pejabat yang dilantik dan diambil sumpah. Dalam acara ini, Ketua Pengadilan Agama Amuntai Kelas IB, Bapak Bahrul Maji, S.H.I., M.Hum melantik dan mengambil sumpah 2 (dua) orang pejabat fungsional yaitu jabatan Panitera Muda Gugatan atas nama Hj.Khairunnida, S.Ag dan jabatan Panitera Muda Pemohonan atas nama Rusdatina, S.Ag., serta 3 CPNS Pengadilan Agama Amuntai Kelas IB yaitu Reza Agung Priambudi, S.H., Riskyanti Juniver Siburian, S.H. (Analis Perkara Peradilan, Panitera Muda Gugatan) dan Syaifuddin Sholeh Ts, S.Sos. (Analis Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan, Sub Bagian Perencanaan Teknologi Informasi, Dan Pelaporan).

IMG 7706

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan hymne Mahkamah Agung, dilanjutkan dengan doa serta pembacaan surat keputusan dari Direktur Badan Peradilan Agama. Kemudian, acara inti yaitu pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat dilakukan oleh Bapak Ketua Pengadilan Agama Amuntai Kelas IB. Selanjutnya, para pejabat yang dilantik menandatangani Berita Acara Sumpah dan Pakta Integritas.

WhatsApp Image 2023 03 16 at 15.54.14

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah 2 (dua) orang pejabat fungsional dan 3 CPNS menjadi PNS  di Pengadilan Agama Amuntai Kelas IB ini diakhiri dengan foto bersama dan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech