SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT
- Details
- Published: Thursday, 26 September 2024 06:12
- Written by Admin1
- Hits: 3737
Tingkat Kepuasan Masyarakat Tahun 2024
Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan (IPKP) menunjukkan bahwa semua aspek pelayanan di Pengadilan Agama Amuntai mendapatkan penilaian yang SANGAT BAIK dengan nilai 3.9/4 atau 97.4%, yang artinya kualitas pelayanan SANGAT MEMUASKAN.
Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) di Pengadilan Agama Amuntai mengindikasikan bahwa seluruh pelayanan telah terbebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme, sehingga layak mendapatkan nilai 3.9/4 atau 97.4%, yang menunjukkan kategori SANGAT BAIK atau BERSIH DARI KORUPSI.
Hasil penyusunan Survey Kepuasan Masyarakat pada Pengadilan Agama Amuntai Kelas I.B Tahun 2024 mempunyai kategori SANGAT MEMUASKAN, yaitu dengan nilai rata-rata tertimbang SKM dari bahan di atas.
Tingkat Kepuasan Masyarakat Tahun 2022
Hasil penyusunan Survey Kepuasan Masyarakat pada Pengadilan Agama Amuntai Kelas I.B Tahun 2022 mempunyai kategori BAIK, yaitu dengan nilai rata-rata tertimbang SKM pada periode I (bulan Januari-Juli) adalah 3,64 atau konversi IKM sebesar 91,09. Kemudian pada periode II (bulan Juli-Desember) meningkat dengan nilai IKM 3,68 atau konversi IKM sebesar 92,02, dan ini meningkat dari tahun sebelumnya.
Grafik SKM Periode I
Grafik SKM Periode II
Tingkat Kepuasan Masyarakat Tahun 2021
Hasil penyusunan Survey Kepuasan Masyarakat pada Pengadilan Agama Amuntai Kelas I.B Tahun 2021 mempunyai kategori BAIK, yaitu dengan nilai rata-rata tertimbang SKM pada periode I (bulan januari-Juli) adalah 3,53 atau konversi IKM sebesar 88,22. Kemudian pada periode II (bulan Juli-Desember) meningkat dengan nilai IKM 3,62 atau konversi IKM sebesar 90,61, dan ini meningkat dari tahun sebelumnya.
Grafik SKM Periode I
Grafik SKM Periode II
Tingkat Kepuasan Masyarakat Tahun 2020
Hasil penyusunan Survey Kepuasan Masyarakat pada Pengadilan Agama Amuntai Kelas I.B Tahun 2020 mempunyai kategori BAIK, yaitu dengan nilai rata-rata tertimbang SKM pada periode I (bulan Januari-Juli) adalah 3,52 atau konversi IKM sebesar 87,99. Kemudian pada periode II (bulan Juli-Desember) meningkat dengan nilai IKM 3,53 atau konversi IKM sebesar 88,13, dan ini meningkat dari tahun sebelumnya.
Grafik SKM Periode I
Grafik SKM Periode II
Tingkat Kepuasan Masyarakat Tahun 2019
Hasil penyusunan Survey Kepuasan Masyarakat pada Pengadilan Agama Amuntai Kelas I.B Tahun 2019 mempunyai kategori BAIK, yaitu dengan nilai rata-rata tertimbang SKM adalah 3,41 atau konversi IKM sebesar 85,27, dan ini meningkat dari tahun sebelumnya bahkan pada Penanganan Pengaduan nilainya sangat baik
Tingkat Kepuasan Masyarakat Tahun 2018
Hasil penyusunan Survey Kepuasan Masyarakat pada Pengadilan Agama Amuntai Kelas I.B Tahun 2018 mempunyai kategori BAIK, yaitu dengan nilai rata-rata tertimbang SKM adalah 3,30 atau konversi IKM sebesar 82,62, dan ini meningkat dari tahun sebelumnya bahkan pada Penanganan Pengaduan nilainya sangat baik
Tingkat Kepuasan Masyarakat Tahun 2017
Hasil penyusunan Survey Kepuasan Masyarakat pada Pengadilan Agama Amuntai pada Tahun 2017 mempunyai kategori BAIK, yaitu dengan nilai rata-rata tertimbang SKM adalah 3,25 atau konversi IKM sebesar 81,22.
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas