Pengadilan Agama Amuntai Kelas IB
Selamat Datang Di Pengadilan Agama Amuntai   Click to listen highlighted text! Selamat Datang Di Pengadilan Agama Amuntai Powered By GSpeech
website Pengadilan Agama Amuntai memberikan kemudahan kepada masyarakat penyandang disabilitas. silahkan blok tulisan. agar kami dapat membacakannya   Click to listen highlighted text! website Pengadilan Agama Amuntai memberikan kemudahan kepada masyarakat penyandang disabilitas. silahkan blok tulisan. agar kami dapat membacakannya Powered By GSpeech
gspeech_html   Click to listen highlighted text! gspeech_html Powered By GSpeech

AREA VI

6. PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK
  1 Standar Pelayanan
    a. Terdapat kebijakan standar pelayanan  Lihat
    b. Standar pelayanan telah dimaklumatkan  Lihat
    c. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan  Lihat
    d. telah melakukan publikasi atas standar pelayanan dan maklumat pelayanan  Lihat
  ii Budaya Pelayanan Prima
    a. Telah dilakukan berbagai upaya peningkatan kemampuan dan/atau kompetensi tentang penerapan budaya pelayanan prima  Lihat
    b. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media  Lihat
    c. Telah terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan  Lihat
    d. Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar  Lihat
    e. Terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi  Lihat
    f. Terdapat inovasi pelayanan  Lihat
  iii Pengelolaan Pengaduan
    a. Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor!  Lihat
    b. Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan  Lihat
    c. Dilakukan tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat  Lihat
   iv  Penilaian Kepuasan terhadap Pelayanan 
     a.  Telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan  Lihat
     b.  Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka  Lihat
     c.  Dilakukan tindak lanjut atas hasil survei kepuasan masyarakat  Lihat
   v Pemanfaatan Teknologi Informasi 
     a.  Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan Lihat 
     b.  Telah membangun database pelayanan yang terintegrasi Lihat 
     c.  Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus Lihat 

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas